NONTON FILM - MAX (2015)

NONTON FILM - MAX (2015), Adalah film drama petualangan Amerika tahun 2015 yang disutradarai oleh Boaz Yakin, dan ditulis bersama dengan Sheldon Lettich. Film ini dibintangi Josh Wiggins, Mia Xitlali, Dejon LaQuake, Thomas Haden Church, Robbie Amell, Lauren Graham, Luke Kleintank, dan Jay Hernandez.

NONTON FILM

Film drama barat berjudul “Max” ini merupakan film yang bercerita tentang seekor anjing militer yang terlatih bernama Max. Max memiliki tugas di garis depan di Afghanistan bersama dengan handlernya seorang Marinir AS bernama Kyle Wincott ( Robbie Amell ). Namun suatu kesalahan terjadi membuat Kyle gugur dalam tugasnya. Max menjadi trauma kehilangan sahabatnya Kyle.

Lalu Max pun dikirim ke Amerika Serikat dan di adopsi oleh keluarga Max dan adik dari Kyle yang bernama Justin mencoba untuk mendekatkan diri dan membuat Max untuk kembali seperti dulu lagi. Justin bersama dengan teman-temannya, salah satunya Carmen yang lebih mengerti akan anjing. Perlahan-lahan Max pun kembali seperti semula meskipun tetap trauma akan suara-suara seperti ledakan.


Pemeran: Josh Wiggins, Lauren Graham, Luke Kleintank, Thomas Haden Church

Posted By: NontonSeru21

Komentar

Postingan Populer